Dalam perjalanan kereta Parahyangan dari
Gambir ke Bandung,
duduk berhadapan 4 orang penumpang :
* Satu nenek
* Satu mahasiswi cantik plus sexy
* Satu mahasiswa laki-laki
* Satu tentara
Mereka tidak saling mengenal satu dengan yang
lainnya.

————————————————————
Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan
tiba2 lampu mendadak
mati pula. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara
kecupan yang
keras…”Cap, cip, cup! “. Namun segera diikuti satu
suara tamparan
yang tidak kalah kerasnya… “Plak, Plek, plak,
Gedubrak!!!”

Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat
penumpang itu saling
bengong dan saling memandang, dan masing2 berkata di
dalam hati.

Sang nenek dalam hati :
“Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat
gelap langsung aja
cium mahasiswi cantik itu. Rasain loe kena gaplok
!!!

Si Mahasiswi cantik dan sexy dalam hati nya :
“Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh
loe cium nenek itu,
dan kena gaplokan juga lagi.! hihihi..”

Si tentara dalam hati :
“Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang
nyium cewek sexy, eh gua
yang kena gaplok #$%$!! ”

Si mahasiswa laki itu berkata dalam hati :
“He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan
gua sendiri, dan gua
gaplok sekalian itu tentara belagu. Kapan lagi
mahasiswa bisa gampar
tentara !!!… “

Advertisements